Tuesday, October 19, 2010

How could this feeling makes me worse

Salam bingung! Entah kenapa, blog gw yang sudah beberapa lama gak gw sentuh, akhirnya gw sentuh juga. Mungkin karena gw belakangan ini punya banyak unek- unek yang sebenarnya pengen gw omongkan, dan sayangnya literally, I'm an introvert person anyway.

Kebetulan juga, ada beberapa kejadian yang membuat mood gw belakangan ini kurang enak, bikin gelisah, dan diperparah dengan melihat lingkungan sekitar gw yang gw anggap sudah berubah. Well, not some extreme changes, but there have been some changes here and there.

Dan selain itu entah kenapa, ada sesuatu yang membuat gw tidak sepenuh hati menjalani kehidupan perkuliahan. Seperti ada sesuatu yang selalu mengajak gw untuk sesaat lari, atau malah lari saja sekalian.

Tapi, dalam 20 tahun gw berpijak di bumi ini, sudah ada banyak pengalaman yang udah gw rasakan, mulai dari punya teman baik, kehilangan teman, yang tadinya musuhan malah jadi berteman, dikucilkan orang- orang yang gw anggap teman, atau dijelek- jelekkan di belakang, dan tentu saja seperti semua manusia yang memiliki rasa egois, gw juga pernah menyukai seseorang.

Yang pengen gw garis bawahi adalah, walaupun banyak masalah dan problema yang terkadang repetisi, entah kenapa selalu ada problema baru yang membuat gw harus memutar otak dan hati untuk memecahkannya. Namun entah kenapa gw jarang terpikirkan untuk meminta kepada sang Khalik terlebih dahulu sebelum meminta kepada orang lain. Kelihatannya gw dan semua yang masih memiliki masalah yang sama, masih harus banyak berdoa...

No comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan pendapat anda....bebas kok