Wednesday, September 9, 2009

KEDUAX

Wah gak kerasa akhirnya setelah 5 bulan gw nulis lagi di blog ini.
Masih sepi sih...tapi ya seenggaknya ditulis aja dah daripada kosong gak ada isinya.. pepatah bilang tong kosong nyaring bunyinya...betul?

yah, gw rasa kuliah di minggu terakhir sebelum liburan itu pasti masa2 paling ngebosenin buat rata2 mahasiswa, apalagi yang merantau dari jauh, dari rumah, bahkan dari kosan.(ini mah orangnya aja males). Bahkan belon selese kuliah pun , temen2 gw dah banyak yang cabut, entah cabut karena males, ketiduran, atau emang dah mudik ke kampung kali orangnya..huhu.Mereka toh memilih pulang duluan ketimbang kuliah.

Well, gw bisa memahami buat temen2 gw yang merantau (terutama dari padang, biar cocok ama filmnya). Mereka emang jarang banget dapet kesempatan buat balik ke kampung halaman, bahkan sebagian besar temen gw pada ambil SP (semester pendek), meaning mereka belon pulang sekitar 7-8 bulan..Wah pada hebat2 emang mereka ini.

anyway, gw sendiri berencana pulang ke jakarta pojok sekali (biasa disingkat JAPOS) yakni komplek tercinta gw...soalnya gw termasuk yang jarang bolak-balik Jakarta Tangerang -  Bandung. Gw biasa  pulang kalo dah kerasa sedikit homesick atau diajak jalan ama temen-temen gw aja..selebihnya, well I'm still doing damn good here anyways, jadi menikmati kota bandung masih dalam opsi gw kalo weekend (walaupun jalanannya pasti maceet)

Yah mungkin segini dulu lah ya buat post kedua(horee akhirnya ada tambahannya)
see ya next time...

No comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan pendapat anda....bebas kok